×

Polytron PAS 21M USB untuk Musik Multimedia Karaoke

Polytron PAS 21


Halaman ini menyuguhkan produk speaker aktif Polytron PAS yang berkualitas dengan uraian spesifikasi dan fitur tehnis yang dimiliki oleh Polytron PAS 21 yang mungkin paling anda sukai ini. Brand loudspeaker (salon) buatan Indonesia untuk perangkat audio rumahan yang terbaik saat ini dengan banyak model yang spesifik adalah speaker aktif Polytron. Pada PAS 21M, Polytron memasangkan sirkuit port USB sehingga kita bisa mendengarkan musik dengan memasangkan Flash Disk pada port yang tersedia tersebut. PAS 21M Multimedia ini memiliki panel control berada pada di bagian atas salah kotak salon, jadi berbeda dengan model PAS lainnya. Namun kekurangan pada speaker aktif Polytron PAS 21 ini adalah memiliki daya output yang lebih kecil dibandingkan dengan versi sebelumnya yakni PAS 15 dan PAS 12, namun kelebihannya adalah memiliki USB Port dan sistem kontrol menu semi digital tanpa remote.

Selain mengupas model Polytron PAS 21M ini, anda dapat melihat beberapa model series lainnya pada artikel terkait situs ini.
Speaker Aktif Polytron PAS 21
FITUR
Model : Polytron PAS 21M
Type speaker : Active Speaker
Size Speaker : Small
Speaker System Stereo Wide Range 2 Ways
Control System for menu Semi Digital
Tone Control System Bass and Treble
Position Area : indoor only (di dalam ruangan)

Kelebihan dan Kekurangan Polytron PAS 21M


Model Polytron PAS 21M ini merupakan type active speaker berukuran kecil dengan speaker system stereo dengan konfigurasi output 2 way. Audio output pada speaker ini dengan daya mencapai 2 x 20 Watt RMS memang disesuaikan pada posisi penempatan di dalam ruangan rumah. Pengaturan audio yang tersedia berupa tombol kontrol Bass dan Treble. Kekurangan pada speaker ini tidak tersedia Bluetooth dan Radio FM. Fasilitas bass woofer XBR system juga tidak terdapat pada speaker seri PAS ini.
Speaker ini dilengkapi jack mic untuk karaoke dengan pengatuan level echo. Sumber audio yang bisa kita pilih untuk kita mainkan hanya berupa Gadget mp3 input atau line in. kelebihan yang dimiliki PAS 21 ini memiliki display indicator.

Speaker Aktif Polytron PAS 21


Salon aktif Polytron PAS 21 yang memiliki suara Low yang cukup bagus dan dentingan suara treble yang halus dan lembut. Bahan untuk kotak speaker pada PAS 21 ini terbuat dari kombinasi plastik dan papan bermutu dengan polesan warna body coklat kombinasi hitam untuk panel depan dan warna hitam pada bagian sisi. Untuk pasaran pada model speaker ini cukup terjangkau, yaitu dibawah satu juta rupiah.

Speaker Polytron PAS 21 Spesifikasi Tehnis

Fitur driver pada speaker Polytron PAS 21-M ini hampir mirip dengan PAS 12 namun sedikit lebih berat sekitar 17 kg. Pada panel tersedia juga jack penghubung untuk mp3 Gadget anda. PAS 21M ini memiliki jumlah driver speaker per kotak sebanyak 2 transducer terdiri dari woofer mid dan tweeter. Untuk bagian panel telah memakai sistim control menu semi digital dalam pengaturan level.

Spesifikasi pada speaker Polytron PAS 21 dengan fitur yang tersedia berupa
  • Line Input : Jack RCA
  • Gadget MP3 Input : Jack TRS 3.5 mm
  • Mic Input Jack : 1 Jack TR
  • Pengaturan Mic Echo
  • Pengaturan tombol Bass dan Treble
  • USB player
Dimensi box
  • Panjang : 210 mm
  • Tinggi : 397 mm
  • Lebar : 270 mm
Berat
  • Berat Total : 17 kg
Pemakaian Listrik
  • Voltase listrik : 220V / 50/60 Hz,
  • Konsumsi listrik : 25 Watt
Mungkin anda juga ingin tahu berapa pasaran PAS 21M ini yakni sekitar enam ratus ribuan rupiah.
Baca juga Polytron PAS 15 dan Polytron PAS 27 series

Demikian uraian spesifikasi tehnis yang terdapat pada Polytron PAS 21M ini.
Nantikan update terbaru pada model-model salon aktif Polytron lainnya.

Terimakasih anda sudah melihat halaman situs ini.