×

Harga Subwoofer Aktif Rumah Murah Berkualitas

Harga Subwoofer untuk Sound System Rumah


Pembahasan pada artikel ini tentang harga subwoofer dengan berbagai ukuran (12 inch, 15 inch dan 18 inch) yang dalam pemakaiannya untuk dipakai pada perangkat sound system rumah. Harga Subwoofer aktif rumah baik yang mahal maupun standar maka saat menyetelnya di dalam rumah harus disesuaikan volume suaranya agar tidak terlalu bergetar kencang, namun buatlah agar terdengar santai dan low bass yang lembut dan dalam (deep-low) saat mendengarkan musik atau berkaraoke.

Subwoofer Aktif Murah Berkualitas


Subwoofer aktif dengan harga murah namun berkualitas banyak diminati oleh semua kalangan baik untuk keperluan sound system rental atau untuk sound system rumahan. Subwoofer murah dan bermutu ini tersedia dalam beberapa ukuran dan daya output yakni mulai dari ukuran 12 inch, 15 inch, dan yang umum adalah dengan ukuran 18 inch yang biasanya diterapkan untuk sound system lapangan atau indoor.

Harga Subwoofer Polytron

Khusus untuk kategori harga subwoofer Polytron sebenarnya sudah kami bahas di halaman Harga Speaker Aktif Polytron namun kami coba mereview ulang harga Polytron Subwoofer PSW series pada halaman ini. Diantara Polytron Subwoofer bazzoke seri PSW terdiri dari beberapa model yakni
  • Polytron PSW 500
  • Polytron PSW 600
  • Polytron Subwoofer PSW 700
  • Speaker Polytron PSW 800 Subwoofer
Harga Subwoofer Aktif Rumah Murah Berkualitas
Harga Polytron PSWberkisar antara 500 ribu hingga 700 ribu rupiah
Ada juga Polytron seri PAS yang dilengkapi dengan XBR Bass system dengan suara bass yang terdengar mantap.

Harga Subwoofer Pioneer Berkualitas

Pioneer merupakan brand lama yang masih berkutat pada perangkat audio system bermutu untuk rumahan. Pada halaman ini kami akan membahas harga speaker subwoofer Pioneer. Selain untuk Subwoofer rumahan, Aktif speaker Subwoofer Pioneer ini kebanyak bisa dimodifikasi di audio mobil.
Adapun type Pioneer 12 inch Subwoofer type aktif ini antara lain
  • Pioneer TS WH500A
  • Pioneer-TS-WX120
  • Pioneer TS-WX110A
Jika anda suka produk Pioneer, kisaran harga untuk Subwoofer merk Pioneer di atas diatas dua juta rupiah.
Selain produk speaker speaker aktif, Pioneer juga banyak memproduksi transducer speaker berbagai ukuran. Mungkin anda banyak mencari harga Speaker Subwoofer 8 inch dengan merk Pioneer ini.

Simak juga harga speaker subwoofer 18 inch untuk sound system lapangan dan indoor dari merk speaker Subwoofer terbaik dan terkenal dan bermutu bagus.

Disini anda juga terdapat uraian spesifikasi dan harga subwoofer JBL untuk rumah.
Nantikan update selanjutnya pada situs ini tentang harga subwoofer untuk keperluan audio rumahan.

Baca juga harga speaker ACR

Terimakasih atas kunjungan anda.