×

Speaker Aktif Mana Terbaik - Sharp vs Polytron dalam Spesifikasi

Speaker Polytron vs Sharp dalam Desain Fitur

Mana merk speaker aktif paling bagus dan termurah? Rasanya tak etis bila menceritakan kekurangan suatu produk di media umum. Namun terkadang aspek kekurangan pada suatu produk tentu menjadi sumber masukan yang diperlukan juga oleh pihak produsen dan ini menjadi respon positif atau sumber saran bagi mereka untuk memperbaiki kekurangan pada produk speaker aktif yang telah beredar sebelumnya. Yang patut diacungi jempol adalah kedua produk ini bukan hasil dari luar negeri, dan kedua produk ini dirakit di negara kita. Ini menandakan bahwa kemajuan iptek dalam mendesain suatu produk dengan teknologi terbaru telah menjadi prioritas penting dalam mengemas produk yang diminati oleh masyarakat, dan tentunya faktor harga pun menjadi prioritas penting agar barang mereka dapat diminati atau dibeli. Prioritas utama adalah harga speaker yang terjangkau oleh segenap konsumen di Indonesia.

Speaker Sharp vs Polytron Berdasarkan Power Output Suara

Kedua speaker ini rata-rata memiliki power output suara yang kuat dan lembut dalam volume besar. Perbedaan antara speaker aktif Polytron dan Sharp. Saya rasa kedua produk ini rata-rata menggunakan kualitas komponen elektronik yang tak jauh berbeda.
Dan dari segi fitur dan desain body, kedua merek speaker-aktif ini juga telah memakai fitur terbaru berupa Bluetooth dan USB Player. Kedua produk ini juga telah menggunakan sistim suara bass booster yang berfungsi untuk merespon nada rendah supaya terdengar lebih menghentak dan rata pada area dengar dalam suatu ruangan.
Pada Polytron menggunakan speaker system untuk respon nada rendah dengan sistim XBR, dan pada Sharp menggunakan Extra-Bass system. Ukuran daun-speaker (Cone driver) juga memakai diameter yang rata-rata sama. Fitur yang dihadirkan kedua produk ini juga untuk keperluan Karaoke rumahan yang di bagian panel tersedia Jack Mic dan juga fasilitas Echo internal.

Dari pada pusing memikirkan pertandingan kedua aktif speaker ini lebih baik kita lihat saja perbandingan harga dan juga spesifikasi fitur speaker aktif untuk karaoke dan musik yang tersedia pada kedua produk ini dan bandingkan antara speaker aktif Sharp vs Polytron ini

speaker Polytron
Contoh bentuk gambar Polytron
Speaker Aktif Polytron PAS 12
Contoh Speaker Polytron PAS
Speaker aktif Sharp
Contoh gambar speaker Sharp
Speaker Aktif Sharp
Contoh speaker Sharp
Untuk info tentang speaker JBL ikuti tautan yang kami siapkan.

Jangan lewatkan artikel berikut ini :
  • Speaker aktif Polytron terbaik vs Sharp
  • Speaker aktif Samsung bagus
  • Speaker aktif terbaik

Demikian yang dapat kami sampaikan pada rubrik tentang perbandingan spesifikasi speaker aktif ini.

Nantikan update terbaru pada situs setting peralatan dan harga sound system ini.
Terimakasih atas kunjungan anda.