×

Speaker Aktif GMC Murah Berkualitas Terbaik untuk PC

Speaker Aktif GMC 887, 888, 889 Series Terbaru


Salah satu speaker aktif terbaik untuk PC adalah GMC. Speaker aktif GMC pasarannya saya kategorikan masuk pada speaker aktif termurah karena rata-rata di bawah satu juta namun ada juga yang diatas itu. GMC Speaker banyak dilirik dan minati oleh pengguna Multimedia Komputer yang mana bisa untuk mendengarkan musik dan juga berkaraoke. Banyak sekali jenis dan variasi model dapat anda ketahui pada speaker GMC yang telah beredar di Indonesia, misalnya type GMC 885, 886, 887, 888 dan 889. Hasil suara yang dihasilkan oleh Powered Speaker system ini tak kalah dengan merek terkenal lainnya walau dengan ukuran diameter speaker yang sama. Fasilitas fitur yang disediakan juga telah modern yaitu telah menggunakan USB dan Bluetooth.

Speaker GMC Bluetooth Terbaru 2020


Speaker GMC memiliki pilihan model dengan kreasi fasilitas fitur terbaru di tahun in yang ada di dalamnya termasuk daya output ke Loudspeaker system. Pengembangan desain terbaru ini adalah telah menggunakan fitur Bluetooth yang bisa anda aktifkan dan juga terdapat USB Player input pada beberapa model terakhir yang diluncurkan oleh produsen peralatan ini.

Spesifikasi Speaker Aktif GMC

Mengenai fitur spesifikasi pada loudspeaker aktif GMC ini memiliki karakter audio mampu menghasilkan kualitas suara yang jernih. Disamping itu speaker GMC terbaik ini juga dirancang dengan desain yang elegan, simple dalam penggunaan serta menarik. Mengenai harga salon aktif GMC dapat anda lihat pada tabel yang ada di bawah ini. Mungkin suatu saat saya akan membahas satu persatu secara spesifik.

Fasilitas dan Fitur Spesifikasi GMC Aktif Speaker

Spesifikasi pada GMC Speaker dengan model aktif ini memiliki fasilitas terbaru berupa konektivitas penghubung audio yang lengkap, misalnya USB dan Bluetooth. Speaker ini telah memakai USB Player menghubungkan lagu yang ada di USB port drive bersama speaker ini. Di Luar itu, speaker ini akan mendukung penggunaan SD kartu. Beberapa model dari speaker ini sudah tersedia sambungan Bluetooth untuk mengkoneksikan lagu dari ponsel anda.

Salon aktif GMC ini memiliki Jack Mic yang disediakan untuk berkaraoke yang tentunya dilengkapi juga dengan echo. Bila ingin mendengarkan radio maka tinggal atur remote pada saluran frekuensi yang anda sukai untuk mendengarkan FM Radio kesayangan anda. Speaker ini dapat disambungkan pada PC, LED TV, PlayStation, DVD Player, Xbox 360, Handphone atau Ipad dan lain sebagainya.

Fitur atau fasilitas dan kelebihan lainnya di speaker GMC ini mungkin akan kami bahas pada secara terperinci. Bagi anda yang ingin mengetahui daftar harga speaker merk GMC terbaru 2017 ini bisa anda lihat dibawah ini:

Daftar Speaker GMC Seri 887

Berikut ini adalah kisaran daftar harga speaker GMC 887 series yang dapat anda pilih, harga mungkin telah include dengan discount khusus di beberapa wilayah sekitar Jakarta. Silakan kunjungi halaman tautan tersebut untuk melihat daftar harga.

speaker-aktif-gmc-terbaik

Daftar Speaker GMC 888

Disamping daftar harga GMC 887, anda dapat juga melihat harga speaker GMC 888 yang dapat anda disini. Harga mungkin berbeda di masing-masing wilayah.

Daftar Speaker GMC 889 aktif Multimedia dan harganya

Anda dapat juga melihat harga speaker GMC 889 series yang dapat anda lihat pada tautan ini. Harga mungkin berbeda di beberapa wilayah sekitar Jabodetabek dan Indonesia lainnya.

Daftar Aktif Speaker Model GMC Menggunakan Konektifitas Bluetooth dan Harga jualnya

Mungkin anda ingin mengetahui model dan seri apa saja pada harga speaker GMC Bluetooth mulai dari seri 885, 886, 887, 888, 889 dan lainnya.

Tunggu update informasi berikutnya mengenai speaker aktif GMC model terbaru lainnya.

Pantau juga speaker aktif Simbadda

Situs ini hanya memberikan informasi pengenalan harga, merk dan model saja dan bukan bersifat penjualan.
Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.