×

Speaker Aktif Yamaha DBR15 700 W 15 inch - Harga dan Spesifikasi

Harga Speaker Aktif 15 inch Yamaha DBR-15 dan Spesifikasi

Topik ini adalah kelanjutan atau penjelasan halaman sebelumnya tentang beberapa harga speaker aktif 15 inch Yamaha terbaik. Berikut ini spesifikasi dan harga speaker Yamaha type DBR Series dengan Powered in box dengan ukuran 15" dan juga berapa harga jual di Indonesia. Produk Speaker Yamaha DBR memiliki fitur dan suara yang mantap serta bisa menjadi rekomendasi untuk melengkapi perangkat audio outdoor seperti untuk anda yang sangat aktif dalam Sound Karaoke dan Organ Tunggal, juga menjadi sarana hiburan untuk audio system rumah anda. Perusahaan ini juga memproduksi Subwoofer Aktif Yamaha.

Speaker Aktif Yamaha DBR15 untuk Bagus untuk Sound System

Salah satu produk speaker Yamaha dengan ukuran 15 inci adalah DBR15. Box Speaker ini multifungsi untuk keperluan sound system panggung dan juga lapangan, salah satu yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda karena memiliki Power Output 700 Watt (max 1000 W) dan Gain SPL 129 dB (cukup besar ) dengan memakai Class D Amplifier on Board di dalamnya. Harga speaker system Yamaha ini tergantung seri serta fitur yang disediakan. Loudspeaker ini bisa juga menjadi Speaker-Monitor untuk Organ Tunggal atau Karaoke anda.

Speaker Yamaha DBR15 Spesifikasi

Active Speaker merek Yamaha terdiri dari berbagai model atau seri. Harga Loudspeaker Aktif merek Yamaha DBR15 terbaik saat ini dan juga lumayan murah. Biasanya harga jual dalam satuan set. Bila ingin membeli Speaker Yamaha, coba lihat spek dan juga fitur yang kami tampilkan di tautan halaman ini.

Spesifikasi Yamaha DBR15

  • Frequency range (-10dB) : 50 Hz – 20 kHz
  • Speaker type : 2 ways, Bi-Amp Powered Speaker, Bass-reflex type
  • LF Driver : 15" Diameter Cone, Voice Coil 2.5" Magnet Ferrite
  • HF Driver : 1.4", Type: 1" Throat Compression Driver Magnet Ferrite
  • Maximum output : 700 W (continously max 1000W)
  • Output SPL Gain: 129 dB
  • Nominal coverage H : 90° H : 60°
  • Output Connector : XLR3-32 x 1 (CH1 Parallel langsung atau CH1 + CH2 Mix)
  • Jack In 1 : Combo x1
  • Jack In 2 : Combo x1 + RCA (Unbalanced)
Gambar Sound System Yamaha DBR15


Harga-Speaker-Aktif-Yamaha-DBR15
Harga Speaker Yamaha DBR15 Rp 10.920.000,- perset

Harga Speaker Yamaha 15" - Daftar Lainnya

Harga aktif speaker Yamaha dengan driver 15 inch lumayan murah karena memiliki banyak kegunaan dengan beragam model yang dapat kita ketahui di bawah ini. Di sini kami akan memperlihatkan apa saja daftar dari active speaker ini. Bila melihat dari daya output dan juga SPL yang cukup besar, maka speaker ini bisa diaplikasikan menjadi sound system lapangan outdoor.
Berikut daftar aktif
Tunggu update berikutnya tentang harga speaker aktif Yamaha ini.

Terimakasih atas kunjungan anda