×

Harga Speaker Polytron Muze Multiroom Terbaru dan Kehandalan

Speaker Aktif Polytron Multiroom dengan Aplikasi Terbaru


Harga Speaker Polytron - Salah satu produk terbaru speaker aktif Polytron adalah Multiroom Speaker yang merupakan Speaker individual dalam menghadirkan musik yang bisa anda posisikan pada ruang manapun yang anda inginkan. Multiroom ini merupakan Full Active Speaker yang dipunyai Polytron. Desain speaker ini cukup fleksibel dengan ukuran mini sehingga memudahkan Anda untuk meletakkannya dimanapun posisi anda ingin meletakkannya pada setiap ruangan Anda. Speaker ini memiliki kelebihan dalam memainkan playlist musik pilihan anda dari sebuah speaker ke speaker lainnya dalam timing yang bersamaan. Dalam kondisi ini anda bisa mengatur seting menu musiknya dengan menggunakan satu aplikasi yang diberi nama UNDOK Applikasi. Anda bisa mengontrol semua playlist musik melalui Android anda dengan memakai koneksi Spotify. Speaker ini memiliki fasilitas WIFI atau LAN serta koneksi Bluetooth v 4.0.

Speaker Polytron Muze Multiroom Speaker Terbaru

Spesifikasi Speaker Polytron Multiroom


Pada halaman ini kita akan melihat bagaimana spesifikasi serta harga speaker Polytron Multiroom model terbaru di awal tahun ini. Polytron Multiroom ini memiliki subwoofer yang bertenaga dalam menghadirkan suara bass yang dalam hingga 60 Hertz. Untuk bagian suplai listrik memakai sumber listrik 15 Volt DC. Untuk input audio kita bisa menggunakan AUX In atau Gadget In. Output Audio Power memakai Audio System 2.1 Channel dengan daya output untuk subwoofer ada yang mencapai 16 watt RMS.
Adapun seri untuk Speaker Polytron Multiroom Speaker ini terdiri dari ;
  • Polytron PMS-R1
  • Polytron PMS-R2
Mari kita lihat review spesifikasi secar ringkas untuk masing-masing seri diatas

Speaker Polytron Muze Multiroom Speaker R1

Multi Speaker Polytron PMS-R1 memiliki indicator Display LED RGB dengan memakai koneksi Bluetooth Version 4.0 dan juga terdapat WIFI/LAN. Pada seri ini kita dapat membagikan daftar Music favorit anda melalui Mode Spotify kepada anggota keluarga dengan menghubungkan seluruh unit Polytron PMS yang Anda miliki di setiap ruangan anda.

Speaker Polytron Muze Multiroom Speaker R2

Polytron Speaker PMS-R2 tentu lebih memiliki fitur yang lebih unik dengan audio yang lebih mantap dibandingkan dengan versi sebelumnya serta dengan ukuran yang agak besar.

Demikian uraian daftar harga dan spesifikasi Polytron Multiroorm Speaker model terbaru dengan fitur yang canggih ini.

Baca juga

Terimakasih atas kunjungan anda.