×

Speaker Huper AK15A Aktif 15 inch yang Bagus Harga Perset

Harga Speaker Aktif Huper AK15A Paling Bagus untuk Sound System Lapangan Outdoor


Harga per set speaker aktif Huper 15 inch paling bagus. Anda sedang berada di halaman yang membahas tentang spesifikasi sound system Huper dengan ukuran 15" dan juga berapa harga di Indonesia. Kenapa dibilang paling bagus? Karena banyak orang menyukai karakter suaranya, sementara harganya pun cocok buat mereka. Serta speaker inipun serba guna dalam pemakaiannya. Huper speaker ini bersuara bagus dan kuat dengan detil frekuensi yang cukup mendukung. Anda dapat melengkapinya untuk keperluan Sound Karaoke dan Organ Tunggal. Sebenarnya masih ada merk lain yang dapat anda lihat di situs ini tentang harga speaker aktif 15 inchi terbaik.

Harga Speaker Huper AK15A

Speaker Huper dengan seri atau model AK15A telah saya coba kemampuannya yang multifungsi dalam menangani sound system lapangan. Speaker ini memiliki daya output dan Gain SPL yang cukup besar sehingga bisa mengakomodir area outdoor yang tidak begitu luas. Speaker Huper ini bisa juga menjadi Speaker Monitor untuk Organ Tunggal atau Karaoke.

Speaker Huper AK15A 15 Inch Spesifikasi Fitur

Speaker aktif HUPER terdiri dari berbagai model atau seri. Seperti yang saya sampaikan di artikel sebelumnya tentang harga Speaker berukuran 5 inch terbaik dan juga lumayan murah yang dapat anda lihat pada halaman ini. Murah yang dimaksudkan adalah perbandingan dengan speaker lain yang memiliki diameter dan daya yang sama namun bisa juga berperan di area outdoor dan juga patokan harga yang sedikit lebih miring dibanding speaker sejenis lainnya dari merek yang lain. Biasanya harga jual dalam satuan set atau perpasang, bukan perunit. Dahulu (setahun yang lalu) kami membeli Huper seri AK15A dengan harga yang masih 8,2 juta perset, mungkin sekarang terjadi kenaikan karena banyaknya peminat pada merek ini.

Spesifikasi Speaker Huper type AK15A

Berikut Spesifikasi yang terdapat pada type AK15A
- Audio Frequency Range (-10dB) : 40 Hz - 18 Hz
- Audio Frequency Response ( -3dB) : 45 Hz - 17 Hz
- Power Out SPL Gain Maximum : 128.5 dB
- Horizontal sound coverage: 60 degrees
- Vertical sound coverage: 90 degrees
- Woofer Amplifier Power: 400 Watts
- High Power Amplifier (Horn Driver) : 100 Watts
- Cutoff Frequency: 2.0 Khz
- Signal input Jack : Connector XLR
- Signal link Jack : Connector XLR
- Direct Mic Input Jack : 2x TRS Connector
- Volume Mic Input 1 dan 2
- Dimensi ukuran: 740 mm x 470 mm x 426 mm
- Berat : 31.5 Kg
- Voltage (switch): 110 / 220V, 50 / 60Hz

Gambar
Harga-Speaker-Aktif-Huper-AK15A

Harga Huper AK15A sekarang Rp 8.800.000,-

Harga Speaker Huper Aktif Lainnya

Harga speaker 15 inch yang murah serta memiliki banyak kegunaan (multifungsi) terutama untuk outdoor beragam merek yang dapat kita ketahui di bawah ini. Anda dapat melihat perkembangan selanjutnya pada merek dan harga
Kembali ke menu speaker aktif Huper 15 inch

Terimakasih atas kunjungan anda.