×

Harga Standar Mic Kecil yang Bagus - Kabel dan Tanpa Kabel

Daftar Microphone Mini Kabel dan Wireless Bagus dan Murah


Harga Microphone Kecil - Microphone kecil ini biasanya dalam bentuk mic Condenser baik dalam tipe mic kabel maupun mic wireless yang standar. Mic ukuran mini ini bisa kita jumpai pada mic clip on yang dijepit. Mic kecil ini pemakaiannya dengan cara menjepit pada kerah baju pemakai. Harga mik kecil memakai kabel ini jauh lebih murah bila kiita bandingkan dengan mik wireless kecil. Kita bisa menjumpai Mic kecil clip on ini dipakai untuk keperluan upacara atau untuk Imam masjid. Ada baiknya jangan terlalu mendekatkan mic ini ke mulut saat bicara karena akan menimbulkan suara angin dan suara akan over. Usahakan jarak terdekat dengan mik ini sekitar 20 cm atau 30 cm.
Sekarang kita telah melihat komandan upacara memakai Mic dengan jenis condenser jepit yang mungil. Mic ini juga bisa anda hubungkan ke perangkat musik seperti Gitar dan Biola. Coba anda lihat di artikel sebelumnya yakni harga mic jepit wireless dan kabel.

Daftar Harga Mic Kecil Kabel


Harga Microphone Kecil yang Bagus - Kabel dan Tanpa Kabel

Sekarang banyak merk dan model mic kecil pakai kabel yang beredar di sekitar kita. Mic kecil memakai kabel ini biasanya digunakan untuk keperluan pidato atau juga untuk tempat ibadah, misalkan digunakan untuk imam. Mic kecil ini memiliki kabel yang cukup panjang dan memakai kabel yang kecil juga dengan diameter kabel sekitar 3.5 mm. Panjang kabelnya lebih dari 10 meter dengan jack yang langusng bisa kita pasang ke Amplifier atau mixer audio. Kadang kita menemui mic kabel ini dilengkapi dengan kotak untuk menempatkan batere pada ujung Jack-nya agar mik ini bisa berfungsi dengan baik. Harga mic ini relatif terjangkau dan cukup mudah ditemui di sekitar kita.
Adapun Mic kecil kabel yang sering digunakan adalah mic kecil TOA, namun masih ada pilihan lain sebagai rujukan untuk anda, misalkan Aiwa, Krezt, Audio Technica, Sony, Behringer, Shure dan lainnya.

Daftar Microphone Kecil Wireless

Mic kecil tanpa kabel ini pun banyak macamnya. Mic Wireless kecil ini juga memerlukan keberadaan batere untuk mengaktifkannya agar bisa berfungsi dengan baik.Mic Wireless kecil ini memiliki dua perangkat yakni bagian transmitter dan juga bagian receiver. Pada bagian transmitter terdapat kotak untuk mengirimkan sinyal ke receiver dan untuk menacapkan jack mic. Di dalam kotak ini juga tempat untuk memasang batere. Bagian transmitter ini tentu berada pada orang yang memegang mic ini. Sementara untuk bagian receiver adalah berfungsi untuk menghubungkan ke perangkat audio berupa amplifier atau juga mixer audio.
Adapun untuk daftar merk mic wireless kecil ini juga bermacam-macam dengan menawarkan kualitas terbaik. Merk-merk tersebut antara lain Shure, TOA, Krezt, Audio Tehnica dan lainnya. Harga mic mini wireless ini bervariasi, biasanya diatas 500 ribuan hingga puluhan juta rupiah. Semakin berkualitas tentu semakin mahal.

Baca juga :

Demikian uraian yang dapat kami sampaikan. Terimakasih atas kunjungan anda.