×

Wireless Meeting Mic UHF untuk Ruang Rapat - Review Harga

Harga Microphone Wireless Krezt Conference Room

Harga Microphone Wireless Conference - Pada instansi pemerintah terkadang membutuhkan Wireless Meeting Microphone untuk area ruangan rapat tanpa kabel dengan memakai frekuesni Band UHF serta bersuara bagus. Tak hanya pada instansi Pemerintah saja, mungkin anda memiliki gedung serba guna yang bisa dipakai untuk keperluan meeting, maka anda harus menyediakan perangkat sound system yang cukup lengkap terutama Mic wireless. Kali ini kami mencoba menginformasikan pada anda tentang harga Microphone Wireless untuk konferen atau meeting dengan sistem tanpa memakai kabel dengan merk Krezt MC-4U.
Harga Microphone Wireless Meeting Krezt

Microphone Wireless Condensser Krezt MC-4U Table 4 Mic 1 RX

Krezt telah banyak memproduksi Microphone wireless dan mic kabel khusus untuk konferen dengan harga yang bervariatif dengan memakai type microphone condenser yang tentunya lebih ringan. Mic konferen ini biasanya ditempatkan di atas meja rapat yang dapat disusun berdasarkan banyaknya jumlah yang anda siapkan. Paling tidak pada suatu ruangan rapat harus terpasang minimal 8 hingga 10 buah mic. Untuk Krezt MC-4U ini terdiri dari empat unit mic table dengan satu receiver. Jadi satu unit Mic ini kita akan mendapati empat buah mic meja. Mic table tanpa kabel ini memiliki tombol ON/OFF untuk bicara. Dari segi tampilan, mic ini nampak keren apalagi tanpa adanya kabel audio yang dapat membuat berseliweran. Cara pengoperasaiannya juga cukup praktis namun anda perlu mengganti batere apabila sudah habis. Mic ini dapat langsung kita konekkan pada input amplifier dan atur saja berapa besar volume suara yang anda butuhkan. Pada bagian receiver terdapat display indicator LED dengan warna latar biru serta tulisan berwarna putih. Anda juga dapat mengatur Volume suara pada masing-masing channel pada bagian panel ini yang bertuliskan Volume A, B, C dan D.

Harga Mic Krezt MC-4U

Mengenai harga untuk mic wireless Krezt MC-4U ini perset adalah sekitar lima jutaan rupiah keatas. Jika berminat, anda dapat membelinya di beberapa toko online terkemuka di Jakarta atau di toko sekitar anda.

Simak juga :


Demikian uraian yang dapat kami hadirkan untuk membantu keperluan anda dalam rangka melengkapi peralatan audio anda khususnya microphone wireless untuk ruang rapat.

Terimakasih atas kunjungan anda.