×

Speaker Aktif Paling Bagus Polytron Berdasarkan Fitur

Speaker Aktif Polytron Terbaik Type Polytron PAS, PMA dan Big Band Saat ini


Speaker aktif paling bagus suaranya - Terkadang kita bertanya mana type speaker Polytron yang bagus untuk saat ini yang memiliki karakter suara kencang dan multifungsi dari segi fitur peralatan yang dimiliki pada model yang terdapat pada speaker Polytron. Kini Polytron telah banyak memproduksi speaker system untuk kebutuhan rumah tangga yang dipakai secara individual atau dipakai secara bersama di dalam lingkup keluarga dalam mendengarkan musik dan Radio atau hiburan karaoke.

Berikut kita akan melihat type speaker aktif Polytron yang paling bagus dari segi karakteristik kekuatan suara dan juga kelebihan spesifikasi fitur yang dimilikinya apakah lengkap dan mendukung sehingga menjadi speaker yang multifungsi khusus rumahan. Selain itu speaker Polytron ini banyak dicari dan diminati.

1. Type Speaker Aktif Polytron PAS Paling Bagus dan Disukai

Polytron PAS ini memiliki seri atau type yang banyak sekali mulai dari PAS 12 versi lawas hingga PAS 2A15 versi terbaru. Dari segi pemakaian komponen speaker ada yang memakai sistem konfigurasi 2 Way dan ada juga yang memakai 3 way driver speaker. Sementara harganya pun tak begitu mahal apalagi bila anda memilih Polytron PAS 2 way. Dari karakteristik peralatan atau segi fitur spesifikasi yang dimiliki oleh Polytron PAS ini ada yang telah menggunakan komponen Bluetooth, Radio, SD Card Memory, USB, Line in untuk Gadget sambungan langsung serta juga bisa untuk keperluan karaoke. Jadi kegunaan speaker ini bisa multiguna. Bila di panel speaker dilengkapi Jack mic plus Echo maka speaker Polytron ini bisa buat berkaraoke. Pada PAS seri tertentu terdapat video output untuk kita sambungkan ke TV LED. Speaker ini bisa juga buat menguatkan suara dari TV anda dalam acara musikal atau bola.

Daftar speaker aktif Polytron paling bagus dan digandrungi serta bersuara bagus dengan fitur yang lengkap, diantaranya;
Speaker Aktif Terbaik Polytron


Speaker Polytron PAS 79 XBR dan Kelebihannya

Polytron PAS 79 ini memiliki body yang cukup tinggi yakni 93 cm dengan warna kotak kecoklatan. PAS 79 berisi 3 unit speaker Woofer XBR untuk bass, Mid woofer untuk vokal dan Horn untuk tweeter. Kelebihan atau keunggulan fitur yang dimiliki PAS 79 ini cukup lengkap terdiri dari Bluetooth, Radio, SD Card, USB, Line In, juga jack mic plus pengaturan Echo. PAS 79 ini juga terdapat jack Video Output pada belakang panel untuk kita hubungkan ke display TV LED. Fungsi Video output ini adalah untuk memilih daftar menu lagu dari file musik yang akan anda mainkan dari USB.

Dari segi karakteristik penguatan dan speaker system
PAS 79 ini terdiri dari dual woofer dan salah satunya dilengkapi dengan radiasi Bass XBR system agar mampu memberikan suara LOW yang lebih menghentak ruangan anda. Total Power Output untuk speaker ini sebesar 140 Watt RMS. Pada bagian panel terdapat jack mic untuk menguatkan suara dari vokal kita, jadi bisa buat karaoke.

Speaker Polytron PAS 78

Fitur pada Polytron PAS 78 hampir mirip dengan PAS 79 namun ada juga kekurangannya dibanding PAS 79. Adapun fitur yang terdapat pada Polytron PAS 78 adalah memiliki Line Input, MP3 Input, USB Player, Jack Mic Input dan Radio FM. Pada polytron PAS 78 tidak dilengkapi dengan Bluetooth.

Dari segi karakteristik penguatan dan speaker system
Kelebihan PAS 78 terletak pada Power Output yang lebih besar dari pada PAS 79, yakni mendekati total 160 Watt. Sementara pemakaian komponen driver speaker hampir sama yakni terdiri dari 3 unit transducer dengan woofer sistem XBR. Anda juga bisa berkaraoke dengan Polytron PAS 78 ini karena sudah terdapat 2 jack mic dan juga echo.


Speaker Polytron PAS 59

Polytron PAS 59 ini hampir sama dengan Polytron PAS 79 yakni memakai Bluetooth dan juga XBR bass system. Speaker Polytron PAS 59 ini merupakan speaker yang sangat digandrungi saat ini dengan panel yang terlihat lebih elegan. Suaranya pun tak kalah dengan PAS 78 dan PAS 79.

Speaker Polytron PAS 2A15 terbaru

PAS 2A15 merupakan keluarga Polytron Active Speaker terbaru yang memiliki ukuran speaker yang lebih lebar dibanding PAS terdahulu, yakni memakai driver woofer ukuran 12 inch yang juga memakai XBR bass system. Ffitur pada panel control juga nyaris sama dengan PAS 79 yakni memakai koneksi Bluetooth, USB, Radio FM, Line In, SD Card, dan jack Mic plus echo. Polytron PAS 2A15 juga memiliki jack Video Out untuk menghubungkan display ke TV anda.

Dari segi karakteristik penguatan dan speaker system
PAS 2A15 memakai konfigurasi Speaker System 2.0 CH dengan distribusi audio 3 way Speaker. bnetuk speaker Floor standing. Dari segi penguatan suara mengeluarkan Power Output total sebesar 160 W RMS. Anda bisa menacapkan 2 mic pada jack yang sudah disiapkan untuk berkaraoke.

2. Type Speaker Polytron PMA

PMA kepanjangan dari Polytron Multimedia Audio. Polytron PMA merupakan desain terbaru dari Polytron khusus untuk multimedia yang juga multi kegunaan. Multi guna yang dimaksudkan ini adalah memiliki banyak fitur untuk kita mendengarkan musik baik dari Ponsel, Bluetooth, untuk mendengarkan Radio dan juga bisa buat karaoke walau dengan satu perangkat ini saja.
Adapun seri pada Polytron PMA adalah Polytron PMA 9310, PMA 9300, PMA 9502, PMA 9503 dan Polytron PMA 5120 dan yang paling digandrungi saat ini adalah PMA 9300.

Daftar Polytron PMA Terbagus

Speaker Aktif Polytron PMA 5210 Bluetooth

Polytron termasuk speaker yang berkualitas audio terbaik serta banyak digunakan oleh sebagian masyarakat kita. Polytron PMA 5210 Bluetooth ini lumayan murah namun berkesan mewah karena mutu suara bass yang mantap baik dan juga dentingan treble yang halus.

Speaker Polytron PMA 9300 Bluetooth

Polytron Bluetooth PMA 9300 ini termasuk dalam jajaran speaker yang berkualitas terbaik serta banyak dicari oleh sebagian masyarakat kita saat ini. Ditinjau dari segi harga, Speaker Polytron PMA 9300 tidak terlalu mahal namun berkesan mewah karena mutu suara yang terdengar mantap baik dari segi bass dan juga

Polytron PMA 9501

Polytron PMA 9501 ini memiliki fitur Bluetooth, USB, SD/MMC Card, Line Input dan juga Radio FM. Bila menginginkan suara Bass yang lebih dominan, anda dapat mengaktfikan tombol Bazzoka Mode. Panel pada body terdapat Ambient Light yang bisa kita ubah warna lampunya. Sementara untuk penguatan suara memakai Speaker System Stereo 2.1 CH Speaker System dengan daya Output sebesar 80 Watt RMS. Anda juga bisa berkaraoke karena tersedia Input Jack Mic dan Echo

Polytron PMA 9502

Polytron PMA 9502 memiliki fitur berupa Bluetooth, Tuner FM, USB input, Line input dan jack microphone plus echo. Bazzoka akan aktifkan dengan cara menekan Mode Bazzoka tersebut pada remote control. Tampilan display pada speaker ini juga dilengkapi dengan lampu Ambient.
Pada bagian penguatan suara speaker ini memiliki daya output maksimum sebesar 140 Watt dengan system speaker 2.1 channel yang dilengkapi dengan mode Bazzoka untuk suara bass yang lebih dalam.

Polytron PMA 9503

Polytron PMA 9503 ini terbilang masih cukup murah dengan dukungan audio tetap menjadi prioritas utama. . Fitur lainnya terdapat koneksi Bluetooth, USB, SD/MMC Input, Line Input, Radio FM dan juga bisa buat karaoke karena tersedia Jack Mic dan echo. Tampilan terlihat lebih indah dengan hadirnya Ambient Light serta tersdia juga Remote Control.
Spesifikasi tehnis yang terdapat pada PMA 9503GA ini memiliki daya output 120 Watt dengan dukungan Mode Bazzoka untuk suara Bass. terdapat jack mic dan juga echo.

Speaker Polytron PMA 9505

Pada Speaker PMA ini juga dilengkapi dengan dukungan fitur berupa Ambient Ligth dan display indicator. Fitur lain pada Polytron PMA 9503 terdapat Display LED Indicator, Jack Line Input, USB Input, Radio FM, Micro SD Input dan Bluetooth. Terdapat juga fitur Mode Bazzoke.
Pada bagian audio memakai system speaker 2.1 channel dengan power output 140 watt RMS.

Speaker Polytron PMA 9506

Type Polytron PMA ini lebih mirip dengan Big Band Polytron pada bagian satellite speaker. Speaker ini memiliki daya output mencapai 140 Watt RMS.

Polytron PMA 9310

PMA 9310 ini merupakan seri lanjutan dari Polytron PMA 9300 yang juga memakai koneksi Bluetooth dan juga fitur yang lengkap.

Sebenarnya masih banyak type speaker Polytron yang bersuara bagus dan berkualitas serta murah. Adapun type lain Polytron speaker antara lain adalah;
  • Polytron Muze Multiroom Speaker - R1 dan R2
  • Polytron Big Band Theater
  • Polytron Subwoofer PSW - PSW 500, PSW 600, PSW 700. dan PSW 800
  • Polytron Portable mini seri Muze
dan lainnya.

Bagaimana perbandingan antara speaker aktif Sharp vs Polytron
Kembali ke speaker aktif terbaik

Demikian uraian yang dapat kami hadirkan untuk anda dan nantikan update selanjutnya.
Pantau juga speaker aktif yang murah berdasarkan merk, ukuran, power out dan fitur spesifikasi.

Terimakasih