×

Mic Wireless Ashley - Harga dan Keunggulannya Suara Ngebass

Harga dan Kehandalan Microphone Wireless Ashley Pro-1

Harga Microphone Wireless Ashley - Tentu saat ini banyak sekali merk Mic wireless yang bagus dan handal, baik dari segi karakteristik audio yang dikeluarkannya dan juga jarak jangkauan. Sebagai informasi kepada anda bahwa sebuah Mic tanpa kabel yang bagus adalah ditentukan oleh 2 aspek yakni faktor audio yang dihasilkannya serta jarak jangkauannya (radius pancar) sinyal frekuensi UHF pada TX (mic yang kita pegang) dan receiver (RX). Mik ini memiliki karakter voice respon yang diterima dari mulut kita dengan suara yang bass yang cukup padat.
Pada uraian dibawah dapat anda lihat cara pengaturan saluran frekuensi dan channel yang bisa kita ubah.

Keunggulan Mic Ashley Pro-1

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman pada anda tentang keunggulan microphone Ashley Pro One yang terdiri dari dua handheld mic dan satu receiver. Saya telah memakai Mic ini dan suara yang keluar di sound system sangat bagus dan padat. Daya serapan vokal sangat bagus dengan frekuensi audio yang mampu menyerap respon nada low dan high yang dominan. Mic ini terlihat profesional namun cukup murah dengan tampilan digital pada bagian TX dan RX. Mic ini memakai dua battere kecil ukuran AA dengan pemakaian suplay battere yang cukup hemat. Mic ini bagus untuk pidato, untuk MC dan juga untuk singing karaoke dengan suara yang lembut dan padat.
Pada mic ini, anda dapat merubah saluran channel dan juga range frekuensinya dengan mengatur setup menu digital pada gagang mic dan juga pada reciever, lalu lakukan pensinkronan frekuensi dengan cara mendekatkan jarak antara TX dan RX melalui infra merah yang sudah disediakan pada kedua device..
Dari segi jangkauan, mic ini memliki radius standar yang lumayan jauh. Bila sinyal terganggu oleh banyaknya pancaran sinyal radio atau ponsel maka ada baiknya anda menempatkan receiver (RX) berada dekat dengan user (yang memegang Mic) di panggung.

Harga Mic Wireless Ashley Pro-1

Pada display layar (baik di gagang atau Receiver) terdapat panduan untuk mengontrol kekuatan batere maka kondisi ini membantu anda kapan untuk menggantikan batere.
Pada bagian Receiver terdapat tombol pengaturan Volume untuk posisi channel 1 dan 2 yang dapat anda sesuaikan kapasitas outputnya ke sound system. Untuk koneksi audio antara Box RX ke mixer dapat anda hubungkan dengan memakai Jack Cannon dan juga satu saluran mono yang menggabubgkan sinyal kedua mic tersebut.

Teknologi Parameter
  • Freq range : 520-952 MHz
  • Memodulasi mode : FM
  • Respon AF : 80 Hz ~ 15 KHz (3 dB)
  • Max Deviasi : 45 Khz
  • Transmitter Out RF : 10 mW ~ 30 mW
  • Spurious Rejection : -50 dB
  • Sensitifitas jarak : 12 ~ 32 dBuV
  • Sensitivity : 12 dBuV (80dB S/N)

Harga Mic Ashley Pro-1

Untuk harga Mic Ashley ini kami beli dengan harga Rp 1.700.000,- di kota kami. Harga mungkin berubah karena nominalnya ditentukan dengan nilai rupiah saat ini.

Simak juga :

Cara Merubah Frekuensi Mic Ashley Pro1

Mic Ashley Pro1 bisa diubah frekuensinya bila anda mau merubah saluran channel pada mic wireless ini. Pastikan channel dan frekuensi antara handheld mic dan receiver dalam kondisi yang sama nilai dan angkanya. Lakukan sinkronisasi agar sinyal pancar dapat diterima dengan baik. ada dua versi pengaturan frekuensi pancar pada mic ini, yakni merubah angka channel dan merubah angka frekuensi. Angka channel biasanya sudah ditetapkan nilai frekuensi transmit dan receivenya, kita cukup memilih saluran berapa yang akan kita ubah, misal CH 1 hingga CH 100.
Sementara merubah frekuensi adalah mengatur nilai frekuensi secara manual (menurun dan menaikkan tombol kursor antara nilai angka frekuensi pada gagang mic dengan receiver harus sama, misal angka freq 100 MHz pad display mic dan juga 100 MHz pada display receiver.

Lihat juga :
Kembali ke halama sebelumnya : harga mic wireless

Demikian informasi yang dapat kami hadirkan untuk anda dan semoga bisa menjadi rekomendasi kepada anda bila ingin membeli yang yang lumayan murah dan berkualitas.